Kamis, 17 Januari 2013

Gugah Selera Anak dengan Makanan Sehat Tapi Unik


Bandung - Ibu bekerja, kadang kala tak sempat membuatkan masakan untuk sang buah hati. Namun tak perlu khawatir karena di era moderen ini, Anda bisa memenuhi asupan makanan anak lewat jasa katering anak. Salah satunya Belle2GlovesKids.

Sang pemilik, Agie Pribadi memulai bisnis ini sekitar 3 bulan lalu. Mulanya tercetus ide membuat makanan yang sehat namun menarik perhatian, agar si anak yanmg susah makan mau memakannya. Selain itu catering anak ini juga memudahkan para ibu yang tidak sempat memasak untuk buah hatinya.

Belle2Gloveskids juga tak hanya melayani pesanan makanan sehari-hari, katering ini pun sanggup membuat hidangan besar untuk beberapa hajatan besar, seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan atau syukuran kecil di rumah dengan tema tampilan sesuai keinginan.

Sementara untuk konsep catering anak sendiri, Agie memilih menyajikan menu anak dalam bentuk karakter kartun yang menarik.

"Untuk menggugah selera bersantap anak, dibutuhkan makanan yang tampilannya asyik dan mencuri perhatian mereka. Biasanya, balita dan anak-anak suka dengan olahan yang menyerupai tokoh kartun, bentuk binatang atau olahan dengan ragam warna yang membuat mereka penasaran," ujar Agie kepada detikbandung.

Meski dibuat cantik dan menarik, katering anak juga mengandalkan keindahan penyajiannya saja. Bahan-bahan yang diolah pun harus terhindar dari bahan pengawet, penyedap masakan buatan dan kandungan bahan kimia yang tak baik bagi pertumbuhan sang anak.

Semua makanan yang disajikan katering anak ini memang menggemaskan. Seperti mini burger, mini sandwich yag terlihat lucu dengan menggunakan tambahan bendera, boneka-boneka dan ornamen pelangkap lain yang mengusung tema anak-anak.

 "Kami juga suka membuat additional cupcake yang temanya bisa dipilih sesuai kesukaan anak. Ada juga light meal dengan character cookies atau popcake. Pokoknya yang serba lucu, menarik dan menyehatkan," tutup Agie.

(avi/ern)
Bersumber dari : Avitia Nurmatari - detikBandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar