Rabu, 28 Maret 2012

4 Eksperimen untuk Dapatkan Seks Luar Biasa

Jakarta - Seks bagi beberapa orang bisa jadi membosankan. Seperti dilansir Fox, ada berbagai hal yang bisa membuat wanita bosan bercinta.

Salah satunya adalah karena permainan seks yang dilakukan Anda dan suami selalu sama dari hari ke hari. Gara-gara itu, Anda tidak lagi merasakan getaran-getaran saat bercinta dengan pasangan.

Masih menurut survei yang dilakukan Fox tersebut, wanita bosan melakukan hubungan intim karena mereka malu untuk mencoba hal baru. Rasa malu tersebut biasanya karena wanita tidak mau dianggap aneh oleh pasangannya jika mengajak melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Jika bosan dan malu adalah penyebab Anda bosan dengan seks, kumpulkan keberanian untuk membicarakannya dengan pasangan. Lalu setelah berkomunikasi, Anda dan si dia bisa mencoba empat eksperimen berikut ini agar kehidupan seks kembali luar biasa:

1. Kondom

Hilangkan dulu pikiran rasa tidak nyaman saat memakai kondom. Dikutip dari CondomMan, rasa tidak enak atau kurang nyaman saat bercinta menggunakan kondom lebih disebabkan karena pemasangan yang tidak tepat. Padahal jika dipakai secara benar, kondom seharusnya bisa menambah kenikmatan seks, bukan menguranginya.

Kondom dengan cairan lubrikan, misalnya, membuat proses penetrasi lebih licin dan lembut yang bisa membawa kenikmatan bagi si pria maupun wanita. Selain itu, cairan pelicinnya juga membantu aktivitas bercinta lebih lama tanpa harus khawatir akan kering atau menimbulkan sakit.

Kondom yang bisa jadi pilihan Anda dan pasangan untuk bereksperimen adalah kondom dengan tekstur bergerigi, berduri atau bergaris. Saat bercinta dengan salah satu jenis kondom tersebut, Anda akan merasakan sensasi tersendiri. Kondom jenis tersebut juga bisa menstimulasi g-spot sehingga Anda pun bisa lebih mudah mencapai orgasme.

2. Kaos Kaki

Memakai kaos kaki saat bercinta, hmmm kedengarannya tidak seksi ya. Kaos kaki biasanya dipakai hanya Anda atau pasangan kedinginan.

Ternyata memakai kaos kaki untuk membuat kaki lebih hangat itu ada manfaatnya. Dilansir Askmen, menurut peneliti Belanda dari University of Groningen, wanita yang memakai kaos kaki sebelumnya bercinta, kemungkinan mencapai orgasmenya lebih besar 30% ketimbang yang tidak. Hal tersebut bisa terjadi karena si wanita merasa hangat dan nyaman. Nyaman adalah salah satu kunci untuk wanita mencapai orgasme.

3. Daun Seledri

Anda suka memakan seledri? Kalau suka, kini saatnya menggunakan sayuran tersebut untuk bereksperimen agar kehidupan seks lebih memuaskan.

Daun seledri termasuk salah satu makanan yang bisa meningkatkan libido. Seledri mengandung androgen, hormon yang membuat lawan jenis tertarik. Di dalam sayuran itu ada juga arginine yang berfungsi melebarkan pembuluh darah seperti viagra.

Tidak hanya itu saja, seledri juga bisa meningkatkan jumlah cairan saat ejakulasi terjadi baik pada pria maupun wanita. Hal itu pun bisa membuat orgasme jadi lebih kuat dan memuaskan.

4. Zinc

Zinc merupakan salah satu suplemen yang bisa dikonsumsi saat Anda menderita demam atau flu. Namun tahukah Anda kalau ternyata Zinc bukan hanya membuat penderita demam atau flu sembuh lebih cepat? Dilansir askdanandjennifer, zin rupanya juga salah satu suplemen yang bisa meningkatkan libido pria.

Pria yang mengonsumsi zinc, hormon testosteronennya bisa meningkat. Zinc juga dapat meningkatkan energi kaum Adam dan membuat mereka ingin bercinta.

Di manakah bisa ditemukan zinc? Ada beberapa makanan yang mengandung zinc dan enak untuk dikonsumsi. Tiram mengandung paling banyak zinc dibanding dengan makanan lainnya. Sumber makanan lain yang mengandung zinc adalah biji-bijian, kacang-kacangan, beberapa makanan laut tertentu, padi-padian dan gandum, sereal dan produk susu.

Bersumber dari : Eny Kartikawati - wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar